KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Alun-Alun Nganjuk Jadi Lokasi Strategis Dalam Sosialisasi Pilkada serentak 2018

Telah Dibaca : 819 kali

KPU Nganjuk- Untuk kesekian kalinya, KPU Nganjuk menjadikan Alun-Alun sebagai tempat pelaksanaan sosialisasi Pilkada serentak 2018 yang dikemas dalam  acara Car Free Night yang sangat meriah pada sabtu (02/06) sore. Acara Sosialisasi ini melibatkan para relawan demokrasi sebagai Partisipasi aktif KPU Nganjuk kepada masyarakat dalam  menyemarakkan Pilkada serentak tahun 2018.

Adapun  acara ini dimulai  sekitar pukul 15.00 WIB dengan menyuguhkan Live music, Food Truck, community Showcas dan Bazaar UMKM. Sosialisasi Pilkada serentak yang dikemas dalam Car free Night ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat Nganjuk agar tidak golput dan menentukan pilihan pemimpin masa depan yang berkualitas. Sementara itu, tema besar yang diangkat dalam acara ini adalah 'Sukseskan Pilgub Jatim dan Pilkada 2018 Kabupaten/ Kota Se-Jawa Timur', hal ini tentunya sesuai dengan harapan KPU Nganjuk yang menginginkan Pilkada 2018 berjalan dengan sukses, lancar, aman, dan damai.

Sosialisasi ini sangatlah menarik, apalagi ditambah dengan Photo booth dan maskot KPU Nganjuk yang sengaja ditata rapi disebelah kiri panggung utama, sehingga menjadi salah satu  spot foto yang menarik untuk masyarakat Nganjuk. Selain itu, Car Free Night ini juga didukung oleh berbagai  komunitas dan sponsor yang bekerja sama dengan KPU Nganjuk, diantaranya:Komunitas Berbagi Nasi, Angny Cellular, Audio 24 Sound Batik, All Star, RUN NGK, NGK BMX, NGK SKB, Agung Motor, ELLKSTUFF,  dsb. (iv_zy)


Anda berada di : Alun-Alun Nganjuk Jadi Lokasi Strategis