KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KPU Nganjuk Bahas Hasil Verifikasi Pemenuhan Jumlah Minimal Dan Sebaran Dukungan Pilkada 2018

Telah Dibaca : 39 kali

KPU Nganjuk- Tepatnya pada hari Kamis, (30/11) pukul 06.00 WIB, agenda Rapat Pleno dimulai. Rapat ini digelar di Ruang Rapat Kantor KPU Nganjuk yang diikuti oleh Agus Rahman Hakim (Ketua KPU Nganjuk), Kustoyo (Divisi Umum, Keuangan dan Logistik KPU Nganjuk), Pujiono (Divisi Teknis KPU Nganjuk), Yudha Harnato (Divisi Hukum KPU Nganjuk), Muchiyin (Divisi Perencanaan Dan Data KPU Nganjuk). Sementara itu, dari PANWASLIH ada Fathur Rahman dan  Abdul Azis. Kemudian ada Bambang Hariyanto,SE,M.Si (Bakal Pasangan Calon Bupati ) dan Erwin Budiyoto,SH. (Bakal Calon Wakil Bupati).

Didalam rapat pleno ini ada beberapa pembahasan mengenai jumlah dukungan yang diperoleh dari hardcopy formulir Model B.1-KWK  Perseorangan. Di dalam formulir tersebut ada data sebanyak 52.871 orang yang tersebar di 20 kecamatan kabupaten Nganjuk. Selain itu, ada juga foto kopi Identitas Kependudukan yang menjadi lampiran Formulir B.1-KWK perseorangan sebanyak 47.967 pendukung, serta dinyatakan kurang dari jumlah minimal dukungan. Tidak hanya itu saja, ternyata diakhir rapat pleno ini ada beberapa penandatanganan berkas-berkas untuk pasangan calon bakal bupati dan wakil bupati Nganjuk. Rapat pleno ini berakhir pada pukul 08.00 WIB. (iv_zy)

Anda berada di : Data Pemilu Pemilu Legislatif 2014 Hasil Pemilu Legislatif Bahas Hasil Verifikasi Pemenuhan Jumlah Minimal Dan Sebaran Dukungan