KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Desy - Yakin Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk

Telah Dibaca : 587 kali

KPU Nganjuk- Tepatnya pada hari Rabu (10/01) pukul 20.30 WIB, halaman KPU Nganjuk diramaikan dengan pendukung dan simpatisan Desy Natalia Widya dan Ainul Yakin (pasangan calon bupati dan wakil bupati) yang telah tiba di halaman KPU Nganjuk. Bakal calon tersebut diusung oleh tiga partai politik yakni partai Golkar, Nasdem dan PKS. Bakal calon bupati Nganjuk itu datang dengan menaiki becak motor yang dihias. Suasana Halaman KPU Nganjuk pada malam itu nampak ramai dan dipadati oleh para simpatisan, sama dengan saat pendaftaran dua bakal paslon yang telah mendaftar sebelumnya.

Sesampai di ruangan aula KPU dan dipersilakan duduk, seremonial dan urutan acara dimulai dengan di pandu oleh Sekretaris KPU Nganjuk, Dedih Sutardi. Dalam sambutan selamat datang, Ketua KPU Nganjuk, M. Agus Rahman Hakim, sebagaimana juga disampaikan saat menyambut dua bakal paslon sebelumnya, menyampaikan secara global berbagai hal seputar proses pemeriksaan kelengkapan berkas yang akan dilakukan malam itu, yang akan memakan waktu antara satu hingga empat jam, tergantung kondisi berkas dan beberapa hal lainnya. Selain itu, ia juga menyinggung mengenai jadwal penelitian administrasi ketiga paslon yang akan dilaksanakan pada hari kamis (11/01). Beliau juga memberitahukan agenda pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan pada hari jum'at (12/01) dan sabtu (13/01) di RSAL Dokter Ramelan, Surabaya.

Selesai sambutan selamat datang dari Ketua KPU, dilanjutkan dengan serah terima berkas pendaftaran Bakal Paslon kepada pihak KPU Nganjuk. Setelah itu, ada proses pemeriksaan kelengkapan berkas pencalonan dan berkas syarat calon dari pasangan bakal cabup dan cawabup 2018 itu. Sekitar pukul 23.00, proses pemeriksaan kelengkapan berkas selesai dan berkas pendaftaran pasangan Desy - Yakin dinyatakan lengkap dengan catatan menyempurnakan beberapa berkas syarat calon. Dengan demikian, pendaftar terakhir ini berhak mendapatkan tanda terima penyerahan (TT) yang diserahterimakaan sesaat setelah TT tersebut ditandatangani. (iv_zy)


Anda berada di : Desy - Yakin Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk