KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

DP4 Diserahkan ke KPU Kabupaten Nganjuk

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Nganjuk melalui Bupati Nganjuk yang diwakili oleh Wakil Bupati Nganjuk KH. Abdul Wahid Badrus, MPdI. menyerahkan Data Penduduk Potensi Pemilih Pemilu (DP4) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk yang diterima oleh Drs. Juwahir, Selasa (10/7/2012).
Penyerahan DP4 tersebut dilaksanakan di ruang rapat Anjuk Ladang Kabupaten Nganjuk dan dihadiri oleh Muspida kabupaten Nganjuk, Kepala Instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Ketua PPK se Kabupaten Nganjuk, para pimpinan parpol serta tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Nganjuk. Penyerahan DP4 merupakan rangkaian tahapan pelaksanaan dalam Penyelenggaraan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk tahun 2012, dimana data tersebut selanjutnya akan menjadi modal awal dalam proses pemutakhiran data pemilih yang akan dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Nganjuk.

DP4 KPU NganjukPenyerahan DP4 dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk kepada KPU Kabupaten Nganjuk dilaksanakan dengan penandatanganan Berita Acara serah terima dari Bupati Nganjuk kepada Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, dan bertindak sebagai saksi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nganjuk, Drs. Lishandoyo, M.Si. dan Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) berjumlah 946.485 orang.

 

 

Comments

avatar adhi
0
 
 
bagus
Name *
Email (For verification & Replies)
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Submit Comment
Batal
Name *
Email (For verification & Replies)
Code   
Submit Comment
Anda berada di : DP4 Diserahkan ke KPU Kabupaten Nganjuk