KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Dua Jum'at, Pelaksanaan Warung Demokrasi Ditiadakan

Telah Dibaca : 145 kali

KPU Nganjuk- Warga Nganjuk telah mengenali bahwa setiap Jum'at malam telah hadir warung demokrasi yang biasanya rutin diadakan oleh KPU Nganjuk. Namun dalam dua pekan tersebut, rencananya, akan ditiadakan atau digeser hari pelaksanaannya.

Adapun alasan KPU Nganjuk meniadakan agenda rutin ini dikarenakan besok pada hari jum'at, tanggal 10 November 2017, berbarengan dengan banyak agenda penting yang tidak dapat ditunda, antara lain pemenuhan jumlah PPS dan beberapa agenda bimtek serta raker yang dilaksanakan oleh KPU Jatim dan DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu). Karenanya, untuk pekan ini warung demokrasi akan ditiadakan.

Sedangkan untuk pekan berikutnya, masih sama seperti minggu ini, juga ada agenda penting dengan skala yang lebih luas. Tepatnya, pada hari jum'at malam tanggal 17 November 2017 nanti, KPU Nganjuk akan mengadakan acara Launching Pilkada 2018 di GOR Bung Karno Begadung.Karena itulah, warung demokrasi untuk dua pekan ini akan ditiadakan untuk sementara waktu.

Sementara itu, Agus Rahman Hakim (Ketua KPU Nganjuk), menambahkan bahwa akan ada kemungkinan penggantian hari untuk pelaksanaan warung demokrasi ini. "Khusus untuk Jum'at malam tanggal 17 November, meski tidak ada Warung Demokrasi, silakan ramai-ramai datang ke GOR Begadung. Kita meriahkan Launching Pilkada Nganjuk 2018. Banyak hiburan menarik", pungkasnya. (iv_zy)

Anda berada di : Dua Jum'at, Pelaksanaan Warung Demokrasi Ditiadakan