KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Duta Pilkada Nganjuk Ikut Semarakkan Pawai Aneka Budaya Dalam Harlah Nganjuk ke-1081

Telah Dibaca : 67 kali

KPU Nganjuk- Suasana Jalan Alun-Alun Nganjuk menuju arah GOR Bungkarno begitu meriah dipadati warga Nganjuk. Karena pada sabtu (14/3) pagi, Pemerintah kabupaten Nganjuk mengadakan pawai aneka budaya untuk menyambut hari jadi kota Nganjuk yang ke-1081. Adapun start pawai Aneka Budaya ini yakni dimulai dari alun-alun Kota Nganjuk dan Finish di GOR Bungkarno. Acara ini, dihadiri oleh seluruh Jajaran Forpimda Nganjuk serta seluruh Pengamanan yang ada seperti Polres dan Kodim dalam mengamankan jalannya acara.

Tidak hanya itu saja, seluruh warga Nganjuk yang hadir juga tampak antusias menyaksikan kemeriahan peringatan hari jadi kota Nganjuk ini. Acara ini sangatlah ramai, ada banyak atraksi seperti drum band dari beberapa sekolah yang ada di kabupaten Nganjuk, pawai seni budaya dan adanya berbagai partisipasi dari seluruh Duta Nganjuk yang berkesempatan untuk memeriahkan acara ini.

Adapun para Duta Pilkada Nganjuk dari KPU juga ikut serta memeriahkan acara ini. Mereka bertugas sebagai icon KPU Nganjuk dalam memeriahkan acara peringatan Harlah kota Nganjuk ini. Selain itu, mereka juga menyosialisasikan mengenai Pilkada serentak yang akan jatuh pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Mereka menghimbau kepada masyarakat Nganjuk agar tidak Golput didalam menentukan Calon pemimpin Nganjuk dimasa yang akan datang. (iv_zy)

Anda berada di : Duta Pilkada Nganjuk Ikut Semarakkan Pawai Aneka Budaya Dalam Harlah Nganjuk ke-1081