KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Hanung-Bima Daftarkan Diri Jadi Cabup dan Cawabup Nganjuk

Telah Dibaca : 551 kali

KPU Nganjuk- Reog Ponorogo menyambut kedatangan Siti Nurhayati (Hanung) dan Bimantoro Wiyono  (Bima), bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Nganjuk 2018. Suasana begitu meriah, hingga jalanan lampu merah perempatan macet sesaat. Tepatnya pada pukul 14.30 WIB, bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yakni Hanung-Bima telah berada di ruang rapat Kantor KPU kabupaten Nganjuk. Ketika bakal pasangan calon tersebut memasuki ruangan, mereka diikuti oleh 4 partai pendukung yakni partai Gerindra, PPP, PAN dan Demokrat.

Pada saat pembukaan, Ketua KPU Nganjuk yakni M. Agus Rahman Hakim, SH. menyampaikan mengenai jadwal penelitian administrasi ketiga paslon yang akan dilaksanakan pada hari kamis (11/01). Beliau juga memberitahukan agenda pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan pada hari jum'at (12/01) dan sabtu (13/01) di RSAL Dokter Ramelan, Surabaya. Selesai sambutan selamat datang dari Ketua KPU, dilanjutkan dengan serah terima berkas pendaftaran Bakal Paslon kepada pihak KPU Nganjuk. Setelah itu, ada proses pemeriksaan kelengkapan berkas pencalonan dan berkas syarat calon dari pasangan bakal cabup dan cawabup 2018 itu.

Sekitar pukul 15.30 WIB, proses pemeriksaan kelengkapan berkas selesai dan berkas pendaftaran pasangan Hanung - Bima dinyatakan lengkap sehingga berhak mendapatkan tanda terima penyerahan (TT) yang diserahterimakaan sesaat setelah TT ditandatangani. Akhirnya, proses pendaftaran Hanung-Bima selesai, semua pendukung berdiri lalu meninggalkan ruang rapat kantor KPU Nganjuk. (iv_zy)


Anda berada di : Hanung-Bima Daftarkan Diri Jadi Cabup dan Cawabup Nganjuk