KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Jelang Jalan Sehat dan Warung Demokrasi, KPU Gelar Rapat Koordinasi

Telah Dibaca : 37 kali

KPU Nganjuk- Senin (4/12), tepatnya setelah apel pagi usai. Seluruh staf KPU Nganjuk mengadakan rapat koordinasi mengenai agenda-agenda KPU Nganjuk mendatang. Di antaranya satunya adalah pembahasan mengenai persiapan agenda warung demokrasi. Adapun warung demokrasi untuk minggu ini rencananya akan digelar sebanyak dua kali, yakni pada hari rabu (6/12) dan hari jum'at (8/12).

Untuk warung demokrasi hari rabu, itu merupakan warung demokrasi khusus. Karena penyelenggaraannya bertempat di Kertosono. Adapun tema yang akan diangkat adalah  'Pilkada dan Pendidikan Politik Rakyat' yang akan disampaikan oleh beberapa narasumber yang kompeten. Sedangkan untuk warung demokrasi pada hari jum'at akan diselenggarakan di halaman kantor KPU Nganjuk sepeti biasanya. Tema warung demokrasi untuk hari jum'at yaitu "Menolak Politik Uang dan Intimidasi" yang akan disampaikan oleh tiga narasumber yang ahli didalam bidangnya. Adapun narasumber-narasumber tersebut adalah Drs. Juwahir, Daim Ichsani, S.H dan Myaskur, S.H, M.H

Tidak hanya itu saja, rapat koordinasi ini juga membahas mengenai persiapan agenda jalan sehat Pilgub  yang nantinya akan digelar pada hari minggu (17/12) pukul 05.30 WIB di Kertosono. "Meskipun pelaksanaan jalan sehat Pilgub ini masih terbilang cukup lama, namun kita harus mempersiapkan segala keperluan tersebut sejak jauh-jauh hari". Tutur Dedih Sutardi (Sekretaris KPU Nganjuk) ketika memimpin rapat koordinasi. (iv_zy)

Anda berada di : Jelang Jalan Sehat dan Warung Demokrasi