KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Kemeriahan Acara Debat Publik Cabup Cawabup Nganjuk Ketiga 2018

Telah Dibaca : 188 kali

KPU Nganjuk- Suasana Gedung Juang 45 Nganjuk pada rabu (9/5) malam sangatlah ramai. Karena KPU Nganjuk memilih lokasi tersebut sebagai tempat pelaksanaan debat publik Cabup Cawabup Nganjuk ketiga. Acara debat publik ketiga ini mengundang seluruh jajaran Forpimda Nganjuk, KPU Kota Sekitar, Panwaslih Nganjuk, Ketua PPK Se-kabupaten Nganjuk, 100 orang dari masing-masing pendukung Paslon serta Tim Perumus yang terdiri dari Ristika Wahyu Prasetyo (Jurnalis), Gunawan Widagdo (Kepala Bappeda Nganjuk) dan Sumardji (Akademisi UNISKA Kediri).

 

Sementara itu, pada debat publik Cabup Cawabup ketiga ini, tema yang diangkat adalah "Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nganjuk dan Propinsi. Serta Menjaga dan Memperkokoh Keutuhan NKRI".

Adapun acara debat ini memiliki 6 segmen. Dimana, dalam tiap-tiap segmennya akan dimunculkan beberapa pertanyaan dari Vera Septi Andrini (Ketua STKIP Nganjuk) yang bertugas sebagai moderator acara. Tidak hanya itu saja, kemeriahan acara ini begitu nampak terasa ketika masing-masing Pendukung Paslon meneriakkan yel-yel untuk mendukung para Paslon yang beradu argumen di atas panggung.

Selain itu, juga ada penampilan menarik dari Dejavu Band yang membawakan beberapa lagu, baik ketika Pra acara maupun setelah acara debat publik ketiga usai. (iv_zy)

Anda berada di : Kemeriahan Acara Debat Publik Nganjuk Ketiga 2018