KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Awal November KPU Nganjuk Cermati Desain APK Bersama BAWASLU

Telah Dibaca : 24 kali

KPU Nganjuk- Tepatnya pada hari kamis (1/11) pagi. BAWASLU Kabupaten Nganjuk menghadiri undangan KPU dalam rangka pencermatan desai Alat Peraga Kampanye (APK) yang akan dicetak oleh KPU Kabupaten Nganjuk. Adapun pihak Bawaslu yang hadir dalam pertemuan ini yakni Moh. Safi'il Anam (Divisi hukum data dan informasi Bawaslu Nganjuk) dan Fina Lutfiana (Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Nganjuk). Tidak hanya itu, dalam ruang rapat KPU Nganjuk juga terlihat Kustoyo (Div. Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Nganjuk) dan Pujiono (Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Nganjuk) yang menjadi tuan rumah dalam acara ini.

Sebelum acara pencermatan APK ini dimulai. Kustoyo memberikan pengantar terkait pencermatan pencermatan desain APK dari partai politik. "Adapun yang harus dicermati pada APK masing-masing partai politik yakni meliputi nomor urut, tanda gambar, visi-misi paslon, serta gambar-gambar tokoh  di dalam Desain APK partai politik tersebut. Sementara itu, tujuan kami  mengundang Bawaslu Nganjuk yakni untuk meminta Approval atau persetujuan terkait desain-desain dari Partai Politik yang akan dicetak oleh KPU Nganjuk," ucap Kustoyo dengan mantap.

Kemudian, acara pencermatan dimulai. Desain APK dari Partai Politik ditampilkan ke dalam proyektor oleh Afran Efendi (Salah satu Staf KPU Nganjuk) yang bertugas menjadi operator komputer dalam acara ini. Satu-persatu desain APK dari partai politik ditampilkan. Safi'il Anam dan Fina Lutfina terlihat serius mencermati desain-desain APK tersebut. Acara ini berjalan dengan lancar dan berakhir sekitar pukul 14.00 WIB. (iv_zy)

Anda berada di : KPU Nganjuk Cermati Desain APK Bersama BAWASLU