KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Undang EO dan LO: KPU Nganjuk Gelar Rapat Persiapan Debat Kandidat Cabup Cawabup Nganjuk ke-dua

Telah Dibaca : 80 kali

KPU Nganjuk- Lagi, ruang rapat KPU Nganjuk dijadikan tempat sebagai ajang pertemuan antara pihak EO (Event Organizer) dan LO (Liasion Officer) masing-masing Paslon untuk membahas persiapan Debat Kandidat Cabup-Cawabup Nganjuk yang digelar pada minggu (15/4) malam.

Dalam rapat kali ini, ada pembahasan tema besar debat tahap kedua yakni mengenai 'Layanan Kepada Masyarakat Dan Menyelesaikan Persoalan Daerah'. Adapun debat kandidat tahap kedua ini akan dilaksanakan di Gedung Wanita pada hari selasa (24/4) malam, pukul 19.00 WIB mendatang. "Rencananya akan ada 4 stasiun televisi yang akan menayangkan secara langsung agenda Debat Cabup Cawabup putaran kedua ini, yakni meliputi BBS TV, Dhoho TV, KS TV dan Bayu TV. Selain itu, juga ada 3 radio yang menyiarkan secara langsung, antara lain: Jodhipati FM, Suara Anjuk Ladang, dan Oke Radio. Semuanya, akan disiarkan secara langsung agar seluruh warga Nganjuk bisa mengetahui visi-misi cabup cawabup Nganjuk secara jelas," terang M. Agus Rahman Hakim dengan tegas.

Tidak hanya itu saja, di dalam rapat koordinasi ini juga dibahas terkait sistem penayangan iklan atau video dari masing-masing Paslon yang akan diatur oleh EO Insan Mandiri dari Kediri yang diketuai oleh Ken Karisma, yang kebetulan pada hari sabtu (14/4) lalu, menyatakan siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pihak KPU Nganjuk di dalam menyelenggarakan Debat Cabup Cawabup Nganjuk putaran kedua ini.

Sementara itu, Pujiono, Divisi Teknis KPU Nganjuk juga angkat suara bahwa, "Sesuai kesepakatan bersama, bahwa nantinya akan ada tiga video dari masing-masing Paslon yang harus diserahkan kepada pihak KPU Nganjuk pada hari minggu (22/4) atau H-2 sebelum acara debat berlangsung. Adapun tiga video tersebut yakni membahas mengenai profil dari seluruh Paslon yang berdurasi 1 menit, kemudian video berdurasi 2 menit terkait visi-misi yang berkaitan dengan tema debat yang diangkat, dan yang terakhir adalah video iklan atau commercial break dengan durasi waktu 1 menit," ungkap Pujiono mengakhiri pembicaraan. (iv_zy)

Anda berada di : KPU Nganjuk Gelar Rapat Persiapan Debat Kandidat Cabup Cawabup Nganjuk ke-dua