KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Luncurkan Warung Demokrasi Sebagai Sarana Diskusi dan Pembelajaran

Telah Dibaca : 215 kali

KPU Nganjuk- Menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Tahun 2018, KPU Nganjuk melakukan berbagai upaya mengoptimalisasi sosialisasi Pemilihan Serentak ini. Komitmen ini disampaikan Ketua KPU Nganjuk, M. Agus Rahman Hakim yang sekaligus Divisi SDM dan Parmas disela-sela persiapan peluncuran kegiatan “Warung Demokrasi” yang akan dilaksanakan hari Jumat, tanggal 13 Oktober 2017 mendatang.

Warung Demokrasi ini merupakan sarana diskusi, pembelajaran dan pendidikan pemilih yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilihan Serentak Tahun 2018 nanti. Konsepnya dikemas dalam bentuk diskusi, dimana nanti ada nara sumber baik dari internal KPU Nganjuk maupun dari pihak luar yang akan memaparkan materi sesuai dengan tema yang telah ditentukan. “Setiap pertemuan dalam Warung Demokrasi ini, baik tema, narasumber dan audien akan selalu berganti. Disini kita juga akan sediakan beberapa makanan dan minuman seperti halnya diwarung-warung, ada kopi, teh, gorengan dan jajanan lainnya secara gratis, sehingga suasana diskusi menjadi lebih gayeng dan akrab,” terang Agus.

Warung Demokrasi ini terbuka untuk umum, jadi siapa saja bisa hadir dalam acara ini. Tempatnya dihalaman Kantor KPU Nganjuk, Jl. Widas, Begadung-Nganjuk, setiap Jumat malam, pukul 19.00 s/d 22.00 WIB. “Kami sudah membuat Undangan Terbuka yang sudah dishare melalui akun media sosial KPU Nganjuk, dengan harapan masyarakat bisa hadir dan mendapatkan tambahan wawasan seputar Pemilihan Serentak Tahun 2018,” imbuh komisioner yang menggawangi partisipasi pemilih ini. (artnoris)

Anda berada di : Luncurkan Warung Demokrasi Sebagai Sarana Diskusi dan Pembelajaran