KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Meski Hari Minggu PPS & PPDP Desa Banjarsari Tetap Bertugas

Telah Dibaca : 102 kali

KPU Nganjuk- Bagi kebanyakan orang, hari minggu adalah hari libur. Namun tidak demikian bagi jajaran penyelenggara Pemilu/Pilkada. Demikian pula yang berlaku bagi Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banjarsari, Ngronggot, beserta jajaran sekretariat dan Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (PPDP)-nya. Misalnya pada hari minggu  28/01/2018 pukul 13.20 Penyelenggara Pemilihan desa tersebut,mulai dari PPS, Sekretariat PPS, PPDP, PPL dan didampingi oleh Ali Mustofa selaku Korwil/anggota PPK Ngronggot divisi SDM dan Parmas, mengadakan acara Koordinasi gabungan.

Acara ini dipimpin oleh ketua PPS Desa Banjarsari, Habiburrohman. Dan acara ini membahas beberapa hal,yakni mulai dari penyetoran data dari PPDP ke PPS, lalu evaluasi pendataan yang telah dilakukan PPDP beserta pemberian solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang telah terjadi untuk memperlancar pendataan selanjutnya.

Dalam forum yang berlangsung guyub tersebut juga disampaikan beberapa masukan dari Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Desa Banjarsari dan pengarahan dari PPK Kecamatan Ngronggot divisi SDM.

Pada forum inipetugas PPDP sangat antusias dalam menyampaikan berbagai dinamika yang mereka alami dalam melaksanakan tugas Coklitdidepan PPK, PPL dan PPS. Setelah mendengar berbagai kendala lapangan dan aspirasidari PPDP,petugas PPS memberikan jalan keluar yang dibantu oleh PPK dan PPL. Di dalam forum ini PPL juga memgingatkan kembali kepada petugas PPDP agar tidak melakukan kecurangan-kecurangan seperti mewakilkan pencoklitan, memanipulasi data dan lain sebagainya ini bertujuan agar lancarnyaTahapan  Pemilihan Serentak 2018.( Ahmad Malchan Azizy )

Anda berada di : Meski Hari Minggu PPS & PPDP Desa Banjarsari Tetap Bertugas