KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Novi dan Marhaen Resmi Daftarkan Diri Sebagai Cabup dan Cawabup Nganjuk 2018

Telah Dibaca : 250 kali

KPU Nganjuk- Tepatnya hari selasa (9/1), pada pukul 12.00 WIB. Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Nganjuk yakni Novi Rahman Hidhayat dan Marhean DJumadi secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Nganjuk. Mereka memasuki halaman KPU Nganjuk diiringi dengan alunan sholawat dan rebana sudah menyambut kedatangan mereka dari halaman depan KPU Nganjuk. Mereka pun memasuki ruang rapat yang telah disiapkan dengan diikuti oleh perwakilan partai pengusung mereka yakni dari partai PDIP, PKB dan HANURA.

Ketika pembukaan berlangsung, M. Agus Rahman Hakim, SH (Ketua KPU Nganjuk) memberikan sambutan mengenai persyaratan-persyaratan yang harus dilengkapi oleh bakal cabup dan cawabup Nganjuk 2018 dan menyinggung mengenai jadwal verifikasi berkas yang akan dilaksanakan pada hari kamis (11/01). Selain itu, beliau juga membahas mengenai pemeriksaan kesehatan yang akan dijadwalkan pada hari jum'at (12/1) dan hari sabtu (13/1) mendatang.

Setelah sambutan dari ketua KPU Nganjuk usai, dilanjutkan dengan serah terima berkas pasangan balon (bakal calon) kepada pihak KPU Nganjuk. Setelah itu, ada proses pemeriksaan kelengkapan berkas  yang bertujuan untuk mengecek kembali kelengkapan syarat pencalonan dan syarat calon dari pasangan cabup dan cawabup 2018 itu. Semua proses tersebut sudah terlewati dan proses pendaftaran ini berakhir pada jam 14.30 ditandai dengan diserahkannya tanda terima atau TT dari KPU Kab Nganjuk kepada tim Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. (iv_zy)

Anda berada di : Novi dan Marhaen Resmi Daftarkan Diri Sebagai Cabup dan Cawabup Nganjuk 2018