KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pelaksanaan Bimtek PPK Dimulai

Telah Dibaca : 47 kali

KPU Nganjuk- Sabtu pagi (2/12) adalah hari pelaksanaan Bimtek PPK yang diikuti oleh seluruh peserta PPK. Tepatnya pada pukul 08.00 WIB sebagian anggota PPK sudah memenuhi ruangan yang telah disediakan panitia. Acara ini dimulai tepat pada pukul 08.30 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara serempak.

Setelah itu, ada sambutan dari ketua KPU Nganjuk yakni M. Agus Rahman Hakim yang memberikan sambutan kepada para peserta Bimtek PPK. Beliau menekankan mengenai kepercayaan publik kepada seluruh peserta Bimtek. "Di dalam Pilkada, salah satu hal terpenting adalah public trust (kepercayaan publik). Dalam menuju ke sana, harus ada transparansi, integritas dan profesionalitas yang merupakan upaya-upaya di dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap penyelenggara pemilu. Selain dari itu, dihimbau kepada saudara semuanya untuk bisa mensosialisasikan dengan baik mengenai apa yang anda kerjakan dalam tahapan-tahapan pilkada agar nantinya kepercayaan publik meningkat". Tutur  M. Agus Rahman Hakim dengan tegas.

Setelah sambutan dari Ketua KPU Nganjuk selesai, ada  coffe break sejenak yang diperuntukkan kepada seluruh peserta Bimtek agar nantinya mereka bisa mengembalikan semangat dan antusiasme mereka saat penyampaian materi berlangsung. Adapun materi-materi Bimtek tersebut akan disampaikan oleh ketua, seluruh komisioner dan sekretaris KPU Nganjuk. (iv_zy)

Anda berada di : Pelaksanaan Bimtek PPK Dimulai