KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pelaksanaan Tes Wawancara Calon Anggota PPS

Telah Dibaca : 554 kali

KPU Nganjuk- Senin,  6 November 2017. Tepatnya pada pukul 09.00 WIB. Para peserta tes wawancara sudah memadati KPU Nganjuk. Ada dua kecamatan yang melaksanakan tes wawancara, yakni: Kecamatan Nganjuk dan Rejoso. Dua kecamatan tersebut merupakan dua di antara sepuluh kecamatan yang menjalani tes di hari kedua ini, yang dibagi ke dalam empat titik penempatan tes wawancara.

Adapun calon anggota PPS kecamatan Kertosono, Jatikalen, Patianrowo, dan Lengkong menjalani tes wawancara di Pendopo Kecamatan Patianrowo. Kemudian calon anggota PPS kecamatan Pace dan Loceret yang melakukan tes wawancara di Pendopo Kecamatan Loceret. Ada juga calon PPS dari kecamatan Tanjung Anom dan Baron yang melaksanakan wawancara di Pendopo kecamatan Tanjung Anom. Tidak hanya itu saja, ternyata masih ada calon anggota PPS kecamatan Sukomoro, Gondang dan Ngluyu yang menjalani tes wawancara di Pendopo kecamatan Gondang.

Sebelumnya, pada hari minggu 5 november 2017. Sepuluh kecamatan di kabupaten Nganjuk, sudah menyelesaikan seleksi wawancara. Diantaranya, calon anggota PPS dari kecamatan Sawahan, Ngetos, dan Berbek yang melaksanakan tes wawancara di Pendopo Kecamatan Berbek. Kemudian calon anggota PPS dari Kecamatan Prambon dan Ngronggot yang melaksanakan tes wawancara di Pendopo Kecamatan Ngronggot. Selanjutnya, calon anggota PPS kecamatan Wilangan dan Bagor melakukan tes wawancara di Pendopo kecamatan Bagor. Adapun yang bertugas menjadi pewawancara adalah semua komisioner KPU kabupaten Nganjuk yang dibagi ke dalam empat tim dalam satu hari. Tidak hanya itu saja, mereka juga dibantu oleh para staf  dan tenaga pendukung yang telah ditunjuk sebelumnya. (iv_zy)

Anda berada di : Pelaksanaan Tes Wawancara Calon Anggota PPS