KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

15 Parpol Datangi KPU Nganjuk Untuk Lakukan Persetujuan Rancangan DCT

Telah Dibaca : 145 kali

KPU Nganjuk- Tepatnya, pada rabu (19/09) sore. KPU Nganjuk menjadi tuan rumah seluruh partai politik. Pasalnya pada hari tersebut, KPU Nganjuk mengundang seluruh pimpinan partai politik untuk hadir di dalam acara persetujuan rancangan DCT (Daftar Calon Tetap) Pemilu Tahun 2019. Seluruh partai politik hadir memenuhi ruang rapat yang telah disediakan sebelumnya, dimulai dari partai Demokrat yang datang awal kemudian disusul oleh partai Garuda dan PKB yang datang hampir bersamaan, lalu ada pula partai PDI-Perjuangan yang disusul oleh PPP, Gerindra, Berkarya, PAN, PKS, Golkar, Perindo, PSI, HANURA, Nasdem, dan PBB.

Petugas KPU Nganjuk menyambut dengan baik kedatangan partai-partai politik tersebut dan menyerahkan rancangan DCT kepada masing-masing parpol untuk nantinya diteliti oleh masing-masing partai politik. Setelah DCT dinyatakan tidak ada perubahan baik nama, gelar atau pun alamat.  Maka, partai politik tersebut nantinya akan membubuhkan nama, tanda tangan dan stempel DPC partai politik dan dianggap setuju dengan rancangan DCT tersebut.

Pujiono menuturkan bahwa "Untuk penetapan DCT ini, nantinya akan disampaikan secara langsung melalui media yang ditunjuk oleh KPU Nganjuk sebagai publikasi masyarakat. Agar masyarakat mengetahui nama-nama yang terdaftar pada DCT (Daftar Calon Tetap) yang siap bertanding dalam Pemilu tahun 2019 mendatang", pungkas Divisi Teknis KPU Nganjuk dengan tegas. (iv_zy)

Anda berada di : Persetujuan Rancangan DCT