KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PPS Kemaduh Jalin Koordinasi Antar Penyelenggara Pemilu

Telah Dibaca : 100 kali

KPU Nganjuk- Pada hari Rabu(14/2) malam, seluruh PPS, Sekretariat dan PPDP Desa Kemaduh, kecamatan Baron, kabupaten Nganjuk. Melakukan rapat Evaluasi akhir tentang Pencoklitan, karena PPDP desa Kemaduh telah tuntas menyelesaikan tugasnya. Kegiatan tersebut bertempat di balai desa Kemaduh dan berlangsung dari pukul 19.00 s/d 22.00 WIB.

PPS Kemaduh juga patut berbangga kepada PPDP, karena mereka sudah menyelesaikan tugas coklit sebelum batas akhirnya habis. Adapun hasil coklit tersebut sudah mencapai 100%, hal inilah yang menjadikan PPS Kemaduh sangat bangga terhadap seluruh anggota PPDP desa kemaduh.

Segenap PPS, Sekretariatan dan PPDP Desa Kemaduh juga sudah berkomitmen didalam menyukseskan Pilkada Jawa Timur. Khususnya pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Nganjuk serta gubernur dan wakil gubernur Jawa timur yang pelaksaaanya akan jatuh pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Tahapan demi tahapan telah dilalui, terutama pada tahapan pencoklitan yang harus dikerjakan secara maksimal “Kami ikhlas bekerja, jika kami diberi tugas, berarti kami dipercaya, bahwa kami mampu untuk melakukan tugas itu," tutur salah satu anggota PPS Desa Kemaduh.

PPS Kemaduh selalu melakukan koordinasi dalam menjalankan tugas, karena mereka tidak ingin mengalami kesalahan sedikitpun terutama masalah pemutakhiran data pemilih, Koordinasi dengan PPK juga selalu kami bina terutama dalam hal aplikasi data maupun hal hal lain terkait teknis pengolahan data. (PPS Kemaduh/iv_zy)

Anda berada di : PPS Kemaduh Jalin Koordinasi Antar Penyelenggara Pemilu