KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Rakor PPS - PPDP Macanan

Telah Dibaca : 212 kali

KPU Nganjuk- Mengawali Februari, PPS Macanan beserta Sekretariat mengadakan rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Kepala Desa Macanan,Anggota PPS dan Sekertariat, AnggotaPPK Arif,Sekcam Loceret Sarno, Panwascam Qomari serta PPL Macanan Mastajab, Minggu, 04/02.

Acara Rapat Koordinasi semakin berkesan dengan adanya sesi tanya jawab dari petugas PPDP dengannararsumber dari PPK, Arif, yang didampingi Sarno selaku Sekertaris PPK, memberikan pemantapan sosialisasi serta petuah – petuah penting yang berkaitan dengan Pilkada kepada PPSdan PPDP Desa Macanan.Tidak ketinggalan diacara koordinasi tersebut Qomari selaku Panwas Kecamatan Loceret juga memberikan informasi penting yang terkait dengan Pilkada. Menurutnya Pilkada Serentak ibarat sebuah pertandingan dimana para calon–calon adalah pemainnya,panwas adalah wasitnya,sedangkan PPK,PPSdan PPDP adalah penyelenggaranya dan semua penyelenggaran beserta wasit diwajibkan harus benar- benar netral.

Diakhir acara,Arif (PPK) Juga menyampaikan pesan singkat dari Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, Agus Rahman Hakim, bahwasanya sebagai Penyelenggara Pilkada harus benar – benar netral. Himbauan tersebut mengingat bahwa kampanye akan dilaksanakan sebentar lagi,tepatnya mulai tanggal 15 Februari dan berakhir 23 Juni 2018. Penyelenggara tidak boleh terlibat kampanye termasuk menjadi MC,memfasilitasi,atau mendukung kegiatan kampanye pasangan calon. Dan juga di jaman yang diwarnai maraknya selfi dihimbau juga agar penyelenggara tidak berfoto dengan pasangan calon.

Anda berada di : Rakor PPS - PPDP Macanan