KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Rakor Tentang Pendaftaran, Verifikasi & Penetapan Parpol Peserta Pemilu 2019

Telah Dibaca : 222 kali

KPU Nganjuk- Jumat 29 September 2017, Divisi Hukum, Kasubbag Hukum beserta Operator SIPOL KPU Kabupaten Nganjuk menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) di KPU Provinsi Jawa Timur dalam rangka menindaklanjuti acara pelatihan Aplikasi Partai Politik di Lombok. Dalam pembukaan di awal acara, Eko Sasmito Ketua KPU Provinsi Jawa Timur berpesan, dalam melaksanakan tugas harus lebih konsentrasi dan berhati-hati dalam segala hal, karena penyelenggaraan Pemilu 2019 bersamaan dengan Tahapan Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur 2018 dan sebagian lagi berbarengan dengan Pemilihan Bupati & Wakil Bupati & Walikota/Wakil Walikota.

Selain Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, hadir juga dalam Rakor, Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, dan Komisioner KPU Provinsi yang lain.

Menurut Yudha Harnanto, Divisi Hukum di KPU Kabupaten Nganjuk menjelaskan, acara kali ini untuk memantapkan lagi pelaksanaan PKPU 11 Tahun 2017 Tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Parpol Peserta Pemilu DPR/DPRD yang telah disampaikan dalam acara di Lombok kemarin.

Dalam sambutannya terakhir, Divisi Hukum menjelaskan pula berkaitan dalam hal tersebut, Senin 2 Oktober 2017 KPU Kabupaten Nganjuk mengagendakan mengundang seluruh Parpol yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk dalam rangka mensosialisasikan PKPU dimaksud. (gusam)

Anda berada di : Rakor Tentang Pendaftaran, Verifikasi & Penetapan Parpol Peserta Pemilu 2019