KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pelaksanaan Serah Terima BK Kepada Tim Kampanye masing-masing Cabup Cawabup Nganjuk 2018

Telah Dibaca : 299 kali

KPU Nganjuk- Suasana KPU Nganjuk pada hari rabu (14/3) pagi begitu ramai. Kali ini, KPU Nganjuk telah siap menggelar acara serah terima BK (Bahan Kampanye) untuk Tim Kampanye masing-masing Paslon. Di dalam pembukaan acara, M. Agus Rahman Hakim menjelaskan terkait jumlah BK yang terdiri dari poster, flayer dan leaflet. "Adapun jumlah Poster untuk masing-masing Paslon berjumlah sebanyak 25.145 buah, sedangkan jumlah untuk leaflet sama dengan flayer yakni 359.207 buah," tutur M. Agus Rahman Hakim dengan tegas.

Sementara itu, Divisi Hukum KPU Nganjuk yakni Yudha Harnanto menghimbau kepada tim kampanye dari masing-masing Paslon agar  menyampaikan informasi penting ini kepada para Cabup dan Cawabup Nganjuk yang nantinya dipilih oleh masyarakat Nganjuk," tandas Yudha Harnanto memberikan arahan kepada tim kampanye dari masing-masing paslon.

Kemudian, acara berikutnya adalah penandatanganan BA (Berita Acara) serah terima BK yang dilakukan oleh Ketua KPU Nganjuk dan salah satu perwakilan tim kampanye dari masing-masing paslon. Para pewarta juga sangat antusias mengikuti jalannya acara ini, hingga akhirnya tibalah prosesi simbolis penyerahan BK kepada tim kampanye dari masing-masing Paslon. M. Agus Rahman Hakim menyerahkan sebagian BK kepada masing-masing tim kampanye untuk nantinya disampaikan kepada para cabup cawabup Nganjuk yang akan bertarung pada tanggal 27 juni 2018 mendatang. (iv_zy)

Anda berada di : Serah Terima BK Kepada Tim Kampanye