KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PPS Waung Adakan Sosialisasi Pilkada Terhadap Ibu-Ibu Pendamping Anak TK

Telah Dibaca : 147 kali

KPU Nganjuk- Hari selasa (20/2), Pelaksanaan sosialisasi tentang Pilkada tahun 2018 dilakukan oleh PPDP Desa Waung, kecamatan Baron yang bertempat di TK Perwanida Desa Waung yang memiliki letak sistematis dan strategis. Tujuan kegiatan sosialisasi ini yakni untuk mengajak dan memberitahukan kepada masyarakat, khususnya para ibu pendamping anak TK agar ikut menyukseskan kegiatan Pilkada dan tidak adanya golput sketika pemungutan suara belangsung.

Terlihat antusiasme ibu-ibu pendamping tersebut begitu besar ketika menyimak pemaparan Ainin Nuris Farida (salah satu PPDP Desa Waung) mengenai pelaksanan pilkada yang akan jatuh pada tanggal 27 juni 2018 mendatang. Para ibu pendamping anak TK yang juga menjadi salah satu target PPDP tengah mencoba memahami pentingnya hak pilih suara terhadap kemajuan Nganjuk kedepannya, mereka bersedia memberikan hak pilihnya pada panitia tempat pemungutan suara (TPS) dan bejanji untuk menghindari golput.

Sosialisasi yang dilaksanakan ketika jam istirahat ini tidak hanya disimak oleh ibu-ibu pendamping anak. Namun, murid-murid TK Perwanida juga sangat tertarik terhadap apa yang disampaikan gurunya mengenai pelaksanaan Pilkada. Mereka terlihat begitu lucu dan menggemaskan ketika memperhatikan penjelasan gurunya. Ainin Nuris Farida berharap dengan diadakannya sosialisasi ini, semoga masyarakat bisa menyalurkan hak pilihnya secara tepat dan tidak Golput. (PPS Desa Waung, Baron / iv_zy)

Anda berada di : Sosialisasi Pilkada Terhadap Ibu-Ibu Pendamping Anak TK