KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sosialisasi Tahapan dan Soft Launching Pemilihan Tahun 2018

Telah Dibaca : 197 kali

KPU Nganjuk- Semarak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Tahun 2018, sepertinya belum begitu terasa di masyarakat Kabupaten Nganjuk. Meskipun beberapa kegiatan persiapan yang merupakan bagian dari Tahapan Pemilihan sudah dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Nganjuk seperti Perencanaan Program dan Anggaran, serta Penyusunan dan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD).

Dalam acara Sosialisasi Tahapan Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda serta Soft Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Tahun 2018 yang dilaksanakan hari ini Kamis (14/9), Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, M. Agus Rahman Hakim menyampaikan lagi woro-woro dimulainya Tahapan Pilkada yang dalam bahasa regulasinya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Tahun 2018. “KPU Kabupaten Nganjuk telah menetapan rekapitulasi DPT Pemilu/Pemilihan terakhir sebagai dasar penghitungan jumlah minimum dukungan persyaratan pasangan calon perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Tahun 2018, jadi untuk syarat dukungan pasangan calon perseorangan sebesar 65.619 dukungan yang tersebar minimal di 11 kecamatan di Kabupaten Nganjuk,” jelasnya.

Sehingga bagi warga Kabupaten Nganjuk yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati dari jalur perseorangan, sudah dapat mempersiapkan syarat dukungan sebagaimana dimaksud. “KPU Kabupaten Nganjuk mempersilahkan bagi warga yang ingin melakukan konsultasi maupun koordinasi terkait pencalonan ini,” lanjutnya. (artnoris)

Anda berada di : Sosialisasi Tahapan dan Soft Launching Pemilihan 2018