KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Tamu Spesial Hadir Dalam Evaluasi Kinerja PPS Se-Kecamatan Wilangan

Telah Dibaca : 152 kali

KPU Nganjuk- Rapat evaluasi PPS kecamatan wilangan yang di adakan pendopo kecamatan wilangan, berlangsung dengan lancar. Rapat evaluasi ini dipandang perlu sebagai parameter kerja PPK dan PPS untuk kinerja PPK dan PPS pada pemilu Presiden dan Legislatif pada tahun 2019. PPK wilangan mengadakan acara tersebut pada(28/2) siang. Dimana pada kecamatan lain juga diwajibkan untuk menyelesaikan Evaluasi ini pada hari yang saa agar data kuisioner yang diisi oleh PPS segera dikumpulkan ke KPU Kabupaten Nganjuk.

Pada acara tersebut diundang seluruh PPS Se-kecamatan Wilangan. Kemudian pada pembukaan acara, ketua PPK Wilangan, Tatang memberikan pengarahan mengenai cara pengisian kuisioner  yang benar. Selain itu, juga dibahas mengenai acara Pleno PPS yang akan dilaksanakan pada (6/3) mendatang. Maka, seluruh PPS membutuhkan penjadwalan dan persiapan yang matang untuk pelaksanaan rapat pleno tersebut.

Sementara itu, di akhir acara datanglah Tirmidzi (Tamu spesial dari Thailand) yang menggunakan sepeda ontel dari Jakarta lalu menuju Bali dan sekarang hendak menuju ke Jakarta Lagi. Tirmidzi adalah seorang muslim dari Thailand yang sudah berkewarganegaraan Indonesia dan tinggal di Jakarta sejak ia datang ke Indonesia. Tirmidzi juga memberikan pendapatnya terkait Pilkada dan pemilu serentak yang akan diselenggarakan sebentar lagi.  "Penyelenggaraan Pilkada atau Pemilu  di Indonesia sangatlah demokratis, berbeda dengan negara lain yang penuh konflik. Pemilu di Indonesia seperti pesta atau perayaan hari besar agama, secara keseluruhan aman dan damai". Ucap Tirmidzi ketika diwawancara. (linggar_zati)

Anda berada di : Tamu Spesial Hadir Dalam Evaluasi Kinerja PPS