KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

73 Pekerja Dikerahkan Rakit Kotak Suara

Telah Dibaca : 1412 kali

KPU Nganjuk- Waktu Pemilihan Umum legislatif (Pileg) kurang 52 hari lagi, saat ini KPU Kabupaten Nganjuk sudah mulai merakit kotak suara. Sebanyak 73 pekerja dikerahkan untuk merakit kotak suara yang akan digunakan pada pileg nanti.

Sekitar 13.688 kotak suara mulai dirakit dan diperkirakan akan memakan waktu sekitar 10 hari untuk menyelesaikannya. Kepala gudang logistik KPU Nganjuk Nurhasim mengatakan, dirinya akan mempersingkat waktu perakitan dengan memperbanyak para pekerja, agar nantinya pada saat pendistribusian ke TPS sudah siap semua.

“Saat ini baru merakit kotak suara, kemudian akan dilanjutkan melipat surat suara,” kata Nurhasim. Dijelaskan, jika nanti surat suara saat diterima dalam kondisi lembaran maka pihaknya akan lebih banyak lagi pekerja untuk melipat surat suara, di banding dengan saat merakit kotak suara.

“Saya juga belum tau kapan waktu pendistribusian surat suara, tapi saya sudah mempersiapkan pekerjanaya,” terangnya. Menurutnya, jika waktunya kurang 20 hari maka tenaga khusus yang melipat jelas diperbanyak agar waktu yang telah ditetapkan yaitu tanggal 9 April 2014 saat pencoblosan Pileg semua sudah terdistribusikan ke 2.863TPS yang ada di Kabupaten Nganjuk.(dj)

Perakitan kotak suara Pileg 2

 

Anda berada di : 73 Pekerja Dikerahkan Rakit Kotak Suara