KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Anjangsana ke KPU Kota Madiun

Telah Dibaca : 572 kali

KPU Nganjuk- Selasa tanggal 22 Maret 2016 KPU Kabupaten Nganjuk melaksanakan anjangsana silahturahim ke KPU Kota Madiun, dalam rangka mengantar salah satu staf terbaik KPU Kabupaten Nganjuk,  Heru Cahyono, A.Md yang dimutasi ke KPU Kota Madiun. Hal sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal KPU, tanggal 29 Januari 2016 Nomor : 69/Kpts/Setjen/Tahun 2016 tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Jenderal KPU. Acara tersebut diikuti oleh semua jajaran KPU Kabupaten Nganjuk, baik dari komisioner maupun sekretariat dengan mengendarai empat mobil.

Sesampai di kantor KPU Kota Madiun yang beralamatkan di jalan Mobilisasi Pelajar, rombongan disambut oleh Ketua KPU Kota Madiun beserta komisioner lainnya, Sekretaris , Kasubag dan staf.  Rombongan dipersilahkan masuk di ruang rapat lantai dua gedung KPU Kota Madiun dengan acara yang agak formal.

Sambutan Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, Agus Rahman Hakim, SHI menyampaikan bahwa kepindahan stafnya ke KPU Kota Madiun bukan berarti ada permasalahan di KPU Kabupaten Nganjuk yang berkaitan dengan kepindahannya, justru staf ini dianggap sebagai staf terbaiknya. Karena keluarganya bertempat tinggal di Madiun maka beliaunya mengajukan permohonan untuk mutasi di KPU Kota Madiun.

Selesai acara sebagian rombongan melanjutkan perjalanannya ke Sarangan untuk sekedar refresing, sedang kelima komisionernya kembali ke Nganjuk.

Anda berada di : Anjangsana ke KPU Kota Madiun