KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Apel Pagi sebagai Modal Semangat dalam Menghadapi Bulan Suci Ramadhan

Telah Dibaca : 12 kali

KPU Nganjuk – Sebagai bentuk pelaksanaan kewajiban kegiatan rutin, pada Senin (12/04/2021), Komisioner, Pejabat Fungsional, Kasubag, beserta Staf Sekretariat KPU Kabupaten Nganjuk melaksanakan kegiatan rutin apel pagi. Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor KPU Kabupaten Nganjuk kali ini dipimpin oleh Kasubag Keuangan Umum dan Logistik yaitu Winarto, S.Kom.

Bertindak sebagai pembina apel pagi, Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, Pujiono, S.TP memberikan pesan bahwa, dalam minggu ini yang sudah memasuki awal bulan Suci Ramadhan, seluruh jajaran dan staf KPU Kabupaten Nganjuk harus tetap semangat dalam bekerja, seperti pada bulan biasa. Pujiono, S.TP juga menyampaikan kepada peserta apel untuk tidak lupa membaca aturan tentang tugas pokok, dan fungsi agar dalam pelaksanaan tugas harian dapat terlaksana dengan baik. “Tetap semangat bekerja, jalankan tugas pokok sebagaimana mestinya”, tegas Pujiono.

Diakhir amanatnya Ketua KPU Nganjuk mengajak kepada para staf untuk ikut serta dalam memberikan saran dan masukan pada RAB Pemilu Serentak Tahun 2024 yang telah dibuat pekan lalu. Apel pagi ditutup dengan doa bersama untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas selama satu minggu kedepan. (Surya)

Anda berada di : Apel Pagi sebagai Modal Semangat dalam Menghadapi Bulan Suci Ramadhan