KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KPU Kabupaten Nganjuk Ikuti Deklarasi Pencanangan Zona Integritas KPU Provinsi Jawa Timur

Telah Dibaca : 97 kali

KPU Nganjuk- 38 Kabupaten/ kota Se Jawa Timur mengikuti Pencanangan Zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah Birokrasi bersih melayani yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur.  Pada kegiatan tersebut masing-masing KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur mengirimkan 10 (sepuluh) orang peserta yang terdiri dari 1 orang ketua KPU kabupaten/kota, 4 anggota KPU kabupaten/kota, 1 orang sekretaris, dan 4 sub koordinator / kasubag / PLT kasubag pada KPU kabupaten/ kota. Selain itu,  acara tersebut juga mengundang KPK RI, Ketua KPU RI, Ombudsman Jawa Timur, Bawaslu Jawa Timur, Kepala Bakesbang Jawa Timur, BPKP perwakilan Jawa Timur, dan Kepala Biro Pemerintahan Jawa Timur. Acara dilaksanakan pukul 10.00 WIB-selesai secara daring melalui zoom meeting pada Jum'at (30/07/2021).

Pembacaan deklarasi Pencanangan zona integritas dibacakan oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Choirul Anam yang diikuti oleh seluruh peserta dari KPU Kab/kota se-Jawa timur. "Diharapkan dengan membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dapat berimplikasi pada perwujudan kualitas kelembagaan KPU dan integritas pemilu dan Pemilihan khususnya pada KPU provinsi Jawa Timur dan KPU Kab/ kota se- Jawa Timur," ujar Choirul Anam saat mengakhiri kegiatan zoom meeting pencanangan zona integritas di lingkungan KPU Provinsi Jawa Timur. (Wiwid)

Anda berada di : Berita KPU Nganjuk KPU Kabupaten Nganjuk Ikuti Deklarasi Pencanangan Zona Integritas KPU Provinsi Jawa Timur