KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Konsolidasi Tenaga Pengamanan Jagat Saksana KPU

Telah Dibaca : 70 kali

KPU Nganjuk- Untuk melaksanakan tugas pengamanan pejabat, pegawai dan personil lainnya, serta pengamanan ketertiban lingkungan kerja, peralatan, dokumen, dan kantor KPU, hari ini Senin (30/5/22) di ruang rapat kantor KPU Nganjuk, dilaksanakan rapat konsolidasasi pengamanan dalam Tahun 2022, yang diikuti oleh Sekretaris, Kasubag Keuangan Umum dan Logistik, serta seluruh tenaga pengamanan, melalui media dalam jaringan (daring), yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, Nanik Karsini menekankan pemakaian seragam tenaga Pengamanan Jagat Saksana KPU, khususnya di Jawa Timur. “Keseragaman pemakaian seragam tenaga pengamanan untuk meningkatkan citra pengamanan dalam melaksanakan tugas-tugasnya.”

Sementara itu, Kepala Bagian Keamanan KPU RI, Ashari mengingatkan kepada seluruh satker di Jawa Timur, untuk menyediakan 3 (tiga) buku yang harus ada di tenaga pengamanan, diantaranya buku tamu, buku kejadian dan buku serah terima. “Yang perlu diperhatikan juga adalah, adanya nomor-nomor penting yang harus ditempel dan disimpan di ponsel tenaga pengamanan, yang sewaktu-waktu bisa dihubungi. Contohnya nomor telepon polsek, koramil, puskesmas, pemadam kebaran dan ambulan,” pungkasnya.

Acara rapat konsolidasi ini juga dilaksanakan dalam rangka peningkatan dan pembenahan kemampuan/kapasitas, disiplin kerja, identitas, dan wibawa pegawai, khususnya tenaga pengamanan. (artnoris)

Anda berada di : Berita KPU Nganjuk Konsolidasi Tenaga Pengamanan Jagat Saksana KPU