KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Peningkatan Kompetensi ASN KPU, Melalui Pengelolaan Keuangan secara Daring

Telah Dibaca : 66 kali

KPU Nganjuk- id Senin (30/5/2022)Memasuki hari pertama pelatihan pengelolaan keuangan bagi ASN KPU Tahun 2022,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk diwakili oleh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik, bendahara pengeluaran, Pejabat Penandatanganan Surat Perintah Membayar (PPSPM), penyusun laporan keuangan, operator SAIBA, Operator SIMAK BMN, Operator SIRAMAH/SIMONIKA dan staf pengelola keuangan tetap semangat mengikuti pelatihan tersebut.

“Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kompetensi di bidang pengelolaan keuangan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan KPU Tahun 2022. Pelatihan pengelolaan keuangan hari pertama ini membahas tentang Pejabat Perbendaharaan, Perpajakan, Penatausahaan TGR.

“Sementara itu Kristanto, Sekretaris KPU Kabupaten Nganjuk menjelaskan bahwa sesuai dengan instruksi dari KPU Provinsi Jawa Timur , Sekretaris KPU Kabupaten/Kota diperintahkan untuk menyampaikan data dan personil peserta pelatihan pengelolaan keuangan melalui link https://bit.ly/peserta_pengelola_keuangan paling lambat hari jumat tanggal 20 mei 2022. “ sudah saya tindak lanjuti permitaan dari KPU Provinsi Jatim, terkait dengan nama – nama peserta yang mengikuti pelatihan pengelolaan keuangan sudah kami tindak lanjuti secepatnya “, kata Kris. Menurut Kris sebanyak 7 (tujuh) personil termasuk saya sendiri sebagai KPA juga wajib mengikuti acara yang di laksanakan oleh pusat pelatihan pengelolaan keuangan Sekretariat Jenderal KPU RI.(wl)

Anda berada di : Berita KPU Nganjuk Peningkatan Kompetensi ASN KPU, Melalui Pengelolaan Keuangan secara Daring