KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bincang Sosdiklih Bersama Rsal FM

Telah Dibaca : 92 kali

KPU Nganjuk- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk terus berupaya memberikan edukasi dan pentingnya Pemilu dan Demokrasi meskipun tidak sedang tahapan. Seperti yang dilakukan pada hari selasa (10/11/2020) saat ini. KPU kabupaten Nganjuk hadir dalam talkshow bersama Radio Suara Anjuk Ladang (Rsal) FM dengan tajuk Sosdiklih di era pandemi.

Pandemi COVID-19 menuntut KPU Kabupaten Nganjuk kreatif melalukan pendidikan pemilih yang efektif dan dalam protokol kesehatan yang ketat. Dipandu oleh Host Asti Hanifah, komisioner KPU Kabupaten Nganjuk Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Kurrotul A'yuni menyampaikan, "Pendidikan pemilih merupakan proses menyampaikan informasi agar pemilih meningkat pemahaman dan kesadarannya tentang pentingnya pemilihan." Sosdiklih merupakan agenda besar KPU yang berkelanjutan dan tidak terikat tahapan. "Ada atau tidak ada tahapan KPU ambil bagian dalam memberikan sosialisasi dan pendidikan pemilih kepada masyarakat." lanjut A'yun sapaan akrab Kurrotul A'yuni.

Talkshow yang berdurasi satu jam mendapat respon positif dari masyarakat nganjuk. Hal ini terbukti dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan. Apresiasi juga disampaikan pendengar kepada KPU Kabupaten Nganjuk yang meskipun tidak sedang tahapan aktif memberikan sosialisasi dan pendidikan pemilih kepada masyarakat. (ayun)

Anda berada di : Bincang Sosdiklih Bersama Rsal FM