KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

“New Normal” Ini yang disiapkan KPU Kabupaten Nganjuk

Telah Dibaca : 127 kali

KPU Nganjuk- Hari Jum’at, tanggal 5 Juni 2020 kegiatan perkantoran di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nganjuk kembali berjalan seperti biasa. Tidak ada lagi Work From Home (WFH). Semua kembali menjalankan rutinitas perkantoran dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

“Semua yang masuk kantor wajib memakai masker, dan disediakan tempat cuci tangan serta hand sanitizer” ungkap Pujiono Ketua KPU Kabupaten Nganjuk. Hal ini dilakukan agar aktifitas perkantoran berjalan lancar dan nyaman. Tidak ada yang merasa khawatir atau canggung berinteraksi dengan rekan kerja karena ada kesadaran memperhatikan protokol kesehatan dengan baik.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan kantor KPU Kabupaten Nganjuk sekaligus sebagai pengingat untuk semua civitas kantor, tampak di berapa lokasi strategis terpampang poster-poster etika hidup sehat. Di pintu masuk terdapat tempat cuci tangan, meja resepsionis dilengkapi hand sanitizer dan semua yang berkantor memakai masker. Upaya pencegahan harus dilakukan sedini mungkin agar penyebaran COVID-19 tidak semakin meluas di Kabupaten Nganjuk. Diketahui sampai tanggal 5 Juni ini jumlah positif COVID-19 di kabupaten Nganjuk berjumlah 32 orang (sembuh 21 orang, meninggal 1 orang). “Semoga yang positif lekas sembuh dan Alhamdulillah keluarga besar KPU Kabupaten Nganjuk semuanya sehat” lanjut Pujiono. (a’yuni)

Anda berada di : Ini yang disiapkan KPU Kabupaten Nganjuk