KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sosialisasi dan Internalisasi Manajemen Perubahan Reformasi Birokrasi

Telah Dibaca : 69 kali

KPU Nganjuk- Setelah dibentuknya Tim Reformasi Birokrasi dilingkungan KPU Nganjuk, Rabu (12/2) dilaksanakan rapat gabungan yang dihadiri oleh seluruh jajaran KPU Nganjuk mulai dari komisioner, sekretaris, kasubbag dan staf, dalam rangka sosialisasi dan internalisasi manajemen perubahan reformasi informasi, bertempat diruang rapat KPU Nganjuk.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Nganjuk, Pujiono menjelaskan bahwa makna manajemen perubahan merupakan suatu proses yang sistematis dengan menerapkan pengetahuan, sarana dan sumber daya yang diperlukan organisasi untuk bergeser dari kondisi saat ini menuju kondisi yang diinginkan. Sehingga diharapkan KPU Nganjuk dapat melakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi dari kondisi yang ada saat ini dengan melibatkan seluruh komponen yang ada.

Selanjutnya Ketua Tim Reformasi Birokrasi yang dalam hal ini adalah Sekretaris KPU Nganjuk, Dedih Sutardi, menjelaskan beberapa hal terkait langkah-langkah kerja terkait reformasi birokrasi ini. Tim Reformasi Birokrasi terdiri dari 3 (tiga) unsur, yaitu pengarah, pelaksana dan tim agen perubahan. “Nanti kita akan mendiskusikan rencana aksi yang merupakan penjabaran atau langkah-langkah detail dari kegiatan program reformasi birokrasi,” pungkasnya. (artnoris)

Anda berada di : Internalisasi Manajemen Perubahan Reformasi Birokrasi