KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Komparasi Website KPU Nganjuk dan KPU Denpasar

Telah Dibaca : 37 kali

KPU Nganjuk- Website sebagai media pelayanan publik dan manajemen informasi untuk masyarakat. Karena bersifat daring (online), masyarakat dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi seperti berita dan transparasi informasi lainnya. Website dibangun dengan tujuan sebagai media pelayanan publik resmi, yang dibangun dan dikelola oleh instansi tertentu. Dengan memanfaatkan website penyelenggaraan pelayanan publik dapat dilakukan secara cepat dan mudah.

I Wayan Arsa Jaya, S.E, Ketua KPU Kota Denpasar saat menerima kunjungan dari KPU Kabupaten Nganjuk menyampaikan “Website KPU Kota Denpasar dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020, dilakukan upgrade beberapa konten dan aplikasi yang dilakukan oleh pihak ketiga yang sudah menjadi mitra sejak dibuatnya website ini”. lebih lanjut Wayan menjelaskan bahwa website ini menjadi salah satu media informasi yang sangat penting untuk publikasi terkait tahapan Pemilihan yang sedang dilaksanakan, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi ini tanpa harus datang ke kantor KPU denpasar.

Dari beberapa konten dan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak developer sangat menarik untuk juga diterapkan di KPU Nganjuk. Salah satu aplikasi yang terintegrasi dengan website tersebut adalah Aplikasi Terdaftar Sebagai Pemilih. Ini sangat membantu masyarakat untuk memastikan apakah sudah terdaftar sebagai pemilih atau belum tanpa harus datang ke kantor Desa/Kelurahan dimana data tersebut ditempel. (artnoris)

Anda berada di : Komparasi Website KPU Nganjuk dan KPU Denpasar