KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Kopdar Gabungan Otomotif Relawan Demokrasi Segmen Komunitas

Telah Dibaca : 210 kali

KPU Nganjuk- Relawan Demokrasi (Relasi) yang merupakan mitra KPU dalam menjalankan agenda sosialisasi dan pendidikan pemilih Pemilu 2019, diharapkan mampu mendorong tumbuhnya kesadaran tinggi serta tanggung jawab penuh masyarakat untuk menggunakan haknya dalam Pemilu secara optimal. Hal ini ditunjukkan oleh Relasi Segmen Komunitas yang baru-baru ini menggelar kegiatan sosialisasi yang dilakukan secara kelompok.

 

Bertempat di halaman gedung GOR Bung Karno, Sabtu (23-3-2019) Relasi segmen komunitas mengadakan Kopdar Gabungan Forum Otomotif Nganjuk. Acara yang sedianya direncanakan dimulai pukul 19.00 WIB, harus ditunda karena gerimis mengguyur kota Nganjuk malam itu. Rupanya antusias dari penggila otomotif tidak surut meskipun gerimis, komunitas roda empat dan roda dua tetap berdatangan memenuhi area halaman GOR Bung Karno yang cukup luas tersebut.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, beberapa sambutan dan dilanjutkan dengan sosialisasi oleh Relasi, seluruh anggota komunitas otomotif Nganjuk yang hadir tampak antusias mengikuti seluruh sosialisasi yang terkait Pemilu 2019 tersebut. Apalagi ada beberapa doorprize yang dibagikan oleh Relasi, bagi anggota komunitas yang bisa menjawab beberapa pertanyaan terkait Pemilu 2019.

Acara sosialisasi ini juga diwarnai dengan penampilan dari artis-artis lokal dan penandatanganan Deklarasi Sukseskan Pemilu 2019 oleh perwakilan komunitas otomotif di Nganjuk sebagai bentuk kepedulian komunitas karena mereka juga bagian dari demokrasi. (artnoris)

Anda berada di : Kopdar Otomotif Relawan Demokrasi