KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KPU Kabupaten Nganjuk Adakan Kegiatan Pencermatan RAB Pemilu 2024

Telah Dibaca : 54 kali

KPU Nganjuk- Sesuai Undang-undang Nomor 7 tahun 2017 pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) akan diselenggarakan pada tahun 2024. Untuk itu segala perencanaan harus dilakukan dengan agar pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, sukses, dan berintegritas. Hal itulah salah satu yang menjadi latar KPU Kabupaten Nganjuk melakukan pencermatan RAB pemilu 2024 berdasarkan hasil RAB yang diterima oleh sub koordinator Program dan Data  pada rakor daring dengan KPU Republik Indonesia melalui media Zoom pada hari Jum’at (26/03/2021)

 

Pencermatan RAB pemilu 2024 di mulai dari pencermatan masing-masing divisi mulai tahun anggaran 2021 sampai 2025. Masing-masing divisi melakukan kajian analisa kebutuhan dan kegiatan yang sesuai dengan tahapan pemilu 2024. Hasil pencermatan divisi kemudian di bawa pada rapat pleno rutin hari Senin (05/04/2021) untuk mendapatkan pengesahan.

Bertempat di ruang rapat kantor KPU Kabupaten Nganjuk, rapat pleno pada hari Senin (05/04/2021) diikuti oleh seluruh Komisioner, sekretaris, kasubbag dan pejabat fungsional di lingkungan KPU Kabupaten Nganjuk. “Pencermatan RAB ini disesuaikan dengan kebutuhan KPU Kabupaten Nganjuk, untuk selanjutnya menjadi usulan ke KPU RI melalui KPU Provinsi, “ jelas Pujiono ketua KPU Nganjuk dalam arahan pembukaan rapat pleno. Rapat dilanjutkan dengan pemaparan masing-masing divisi terkait pencermatan RAB yang telah dilakukan untuk kemudian mendapat pengesahan. Hasil pleno pencermatan RAB pemilu 2024 selanjutnya menjadi usulan KPU Kabupaten Nganjuk yang akan di sampaikan oleh ketua dan sekretaris pada rapat pimpinan KPU kabupaten/ kota se Jawa Timur di Banyuwangi pada tanggal 06-08 April mendatang. (A’yun)

Anda berada di : KPU Kabupaten Nganjuk Adakan Kegiatan Pencermatan RAB Pemilu 2024