KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KPU Kabupaten Nganjuk Ikuti Sosialisasi Pendaftaran User SAKTI oleh KPPN Kediri

Telah Dibaca : 18 kali

KPU Nganjuk-  Selasa 27 April 2021 bertempat di media center kantor KPU Kabupaten Nganjuk tim pengelola keuangan sekretariat KPU Kabupaten Nganjuk mengikuti rapat yang diadakan oleh KPPN Kediri.  Rapat dengan agenda sosialisasi pendaftaran pengguna/user SAKTI dan OTP Pejabat tersebut dilaksankan secara  daring melalui Video Conference. Rapat Dihadiri oleh KPA, PPK, Bendahara dan Tim Pengelola Keuangan Pada Sekretariat KPU Kabupaten Nganjuk. Rapat dilaksankan dalam rangka Implementasi Aplikasi Sakti Web Full Modul , acara dibuka oleh Kepala KPPN  Kediri dan sebagai pembicara  Zainal Abidin dan Suharsih.

Dalam rangka untuk menjamin terselenggaranya implementasi SAKTI dengan baik, kantor pusat direktorat jenderal perbendaharaan telah menyusun rangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh jajaran direktorat jenderal perbendaharaan, baik ditingkat pusat maupun pada seluruh kantor vertikal.  Rangkaian kegiatan tersebut kemudian diformalisasikan menjadi target IKU tahun 2021, yang kemudian di cascading ke Kanwil Ditjen Perbendaharaan dan KPPN di seluruh Indonesia.

“Penjabaran lebih lanjut pelaksanaan kegiatan dalam rangka mendukung piloting SAKTI pada dasarnya diserahkan kepada masing-masing Kanwil Ditjen Perbendaharaan dan KPPN, “ Jelas Suharsih. Kegiatan yang dicantumkan dalam tahapan IKU merupakan kegiatan pokok yang distandarisasi untuk memudahkan dalam penghitungan capaian IKU masing-masing Kanwil DJPb dan KPPN. (Wiwid)

Anda berada di : KPU Kabupaten Nganjuk Ikuti Sosialisasi Pendaftaran User SAKTI oleh KPPN Kediri