KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Work From Home, KPU Nganjuk Lakukan Koordinasi Melalui Video Conference

Telah Dibaca : 127 kali

KPU Nganjuk- Sebagaimana arahan dari Pemerintah dan KPU RI, untuk menekan penyebaran dan melakukan pencegahan penularan infeksi Corona Virus Disease (COVID-19), KPU Nganjuk menerapkan work from home atau kerja dari rumah. Ini dilakukan setelah adanya surat edaran dari KPU RI terkait perpanjangan waktu pencegahan penularan inveksi Covid-19 ini.

Ketua KPU Nganjuk, Pujiono menyampaikan bahwa kebijakan work from home yang diambil oleh KPU Nganjuk merupakan bentuk dukungan dan contoh kepada masyarakat dalam pencegahan penularan inveksi Covid-19. “Untuk itu kami memutuskan dalam rapat pleno, bahwa seluruh jajaran KPU Nganjuk mulai dari ketua, anggota, pejabat struktural, pelaksana/staf dan tenaga pendukung, untuk melakukan tugas/bekerja di tempat tinggal masing-masing (work from home).”

Dengan work from home bukan berarti tidak ada koordinasi, Pujiono menjelaskan jika seluruh jajaran KPU Nganjuk, khususnya ketua, anggota dan pejabat struktural tetap melaksanakan koordinasi melalui video conference, hal ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan tanggung jawab pekerjaan masing-masing. Seperti yang dilakukan jajaran KPU Nganjuk pada hari ini, dengan melakukan rapat koordinasi melalui video conference yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 s/d 11.00 WIB. “Dari setiap rapat yang kita lakukan akan dibuatkan risalah rapat oleh notulen yang akan ditanda tangani dan dibagikan kepada seluruh jajaran KPU Nganjuk dengan menggunakan teknologi yang ada saat ini.” (artnoris)

Anda berada di : KPU Nganjuk Lakukan Koordinasi Melalui Video Conference