KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KPU Nganjuk Melantik Calon Anggota PPK PAW

Telah Dibaca : 39 kali

KPU Nganjuk- Pelantikan tiga orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pengganti Antar Waktu (PAW) Pemilu Tahun 2019 dilaksanakan oleh KPU Nganjuk, kamis (10/12) sore hari. Tepatnya pukul 15.00 WIB, acara sudah dimulai. Tiga orang calon anggota PPK tersebut Kasirun dari kecamatan Sawahan, Erwin Fajar Setyawan dari kecamatan Bagor, dan Roikhan Zuhri dari kecamatan Kerosono tidak hadir. Informasi terakhir didapat yang bersangkutan tidak sanggup untuk dilantik menjadi anggota PPK kecamatan Kertosono.

Seluruh Komisioner KPU Nganjuk terlihat telah siap untuk menyaksikan proses pelantikan. Selain dihadiri calon anggota PPK yang akan dilantik, nampak juga hadir ketua PPK yang mendampinginya. Masing-masing Juwito ketua PPK Sawahan, Bekti Purwo Widodo ketua PPK Bagor, sedang M. Shodri ketua PPK Kertosono berhalangan hadir.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya yang dipandu oleh Heni Riastuti, staf KPU Nganjuk. Ketua KPU Nganjuk, M. Agus Rahman Hakim melantik calon anggota PPK yang didampingi oleh pejabat Rohaniawan dari Kemenag Nganjuk, Farid Wajdi.

"Kalian semua diharapkan mampu mengikuti ritme kerja PPK yang lain. Bekerja secara profesional, netral dan memiliki integritas yang tinggi. Kalian juga harus bisa menjadi suri tauladan yang baik untuk masyarakat, semoga bisa amanah dalam menjalankan tugas," ucap M. Agus Rahman Hakim dalam memyampaikan sambutannya. “Sebagai anggota PPK harus memikirkan kepentingan bersama demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019 ini, bukan hanya mementingkan kepentingan sendiri. Sebagai contoh saat pengambilan logistik di Gudang, ambilah sesuai keperluan. Jangan sampai mengambil lebih untuk cadangan di PPK, karena dengan tindakan tersebutbisa menyebabkan PPK lain jadi kekurangan, karena barang logistik itu sangat terbatas sesuai kebutuhan. Dan hal itu sudah pernah terjadi di Pemilu sebelumnya.” tegas Agus.

Pelaksanaan pelantikan berjalan lancar hingga usai. Acara diakhiri dengan do’a yang dibacakan oleh pejabat Rohaniawan dari Kemenag Nganjuk, Farid Wajdi. (kus/iv_zy)

Anda berada di : KPU Nganjuk Melantik Calon Anggota PPK PAW