KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Mandiri Awarding for Kartu Kredit Pemerintah Satuan Kerja Provinsi Jawa Timur

Telah Dibaca : 72 kali

KPU Nganjuk- Dalam rangka perluasan pemanfaatan kartu kredit pemerintah (KKP) dan peningkatan penggunaan kartu kredit pemerintah dalam memasuki era cash less transaction bank Mandiri mengadakan sosialisasi daring melalui zoom meeting. Sosialisasi diikuti oleh CEO bank Mandiri regional 8, pimpinan bank Mandiri regional 8, kanwil DJPBN Jawa Timur, KPPN seluruh Jawa Timur, seluruh satuan kerja di wilayah provinsi jawa timur yang menggunakan kartu kredit pemerintah dari bank Mandiri termasuk di dalamnya Sekretariat KPU Nganjuk pada hari Kamis (06/05/2021) pukul jam 09.00 s/d selesai.

Dalam sosialisasi dijelaskan pemerintah sudah meluncurkan program marketplace, program digipay yang merupakan perwujudan dalam memasuki era cashless transaction namun demikian kesadaran penggunaan KKP masih rendah. Dalam 4 bulan terakhir, se-jawa timur baru sebanyak 1.079 transaksi yang memanfaatkan penggunaan KKP, itupun tidak hanya dari Bank Mandiri melainkan dari seluruh Bank yang menfasilitasi penggunaan KKP oleh satuan kerja. Dan wilayah paling rendah penggunaan KKP di Jawa Timur yaitu wilayah Jember dan Pacitan.

Untuk itu, guna mendorong penggunaan KKP, Bank Mandiri mengadakan Mandiri Awarding for Kartu Kredit Pemerintah Satuan Kerja Provinsi Jawa Timur yang mana pemenangnya adalah satker di wilayah KPPN Malang. (Win)


Anda berada di : Mandiri Awarding for Kartu Kredit Pemerintah Jawa Timur