KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Jadwal Monitoring GMHP Mulai Dilaksanakan KPU Nganjuk

Telah Dibaca : 288 kali

KPU Nganjuk- Setelah beberapa waktu yang lalu KPU Nganjuk melaksanakan Launching GMHP (Gerakan Melindungi Hak Pilih). Muchiyin (Divisi Perencanaan data KPU Nganjuk) kemudian membuat jadwal monitoring pada hari kamis (11/10), yang ditujukan kepada seluruh staf KPU Nganjuk untuk melaksanakan kegiatan monitoring PPK 20 kecamatan yang tersebar di kabupaten Nganjuk.

"Adapun Jadwal monitoring ini diawali dari kecamatan Berbek yang dilaksanakan pada tanggal 15 oktober, kemudian dilanjutkan di kecamatan Loceret, Nganjuk dan Ngronggot pada tanggal 16 oktober. Setelah itu di kecamatan Ngetos, Pace dan Ngluyu pada tanggal 17 oktober. Sementara pada tanggal 18 oktober pelaksanaan monitoring akan dilakukan di kecamatan Sawahan dan Sukomoro. Kemudian pada tanggal 19 oktober monitoring dilaksanakan di kecamatan Kertosono dan Gondang. Sementara itu kecamatan Prambon dan Baron akan dilaksanakan monitoring pada tanggal 23 oktober. Selanjutnya ada kecamatan Patianrowo dan Tanjunganom pada tanggal 24 oktober. Lalu, kecamatan Bagor, Wilangan dan Rejoso pada tanggal 25 oktober. Kemudian pada tanggal 26 oktober pihak KPU akan melaksanakan monitoring di kecamatan Lengkong dan Jatikalen," tandas Muchiyin memaparkan Jadwal Pelaksanaan Monitoring yang telah dibuat.

Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk mengecek segala macam data dan peralatan PPK terkait GMHP yang telah diresmikan pada tanggal 1 oktober lalu. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika melaksanaan monitoring GMHP. Yakni, PPK harus memiliki Posko GMHP, Petugas Posko GMHP, X-Banner GMHP, Soft Copy DPTHP, Form tanggapan masyarakat, Form AB DPTHP 1.2-KPU, Form AC DPTHP 1.2-KPU, LKI (Lembar Kontrol Internal) Pencermatan DPTHP-1 dan Progres Laporan TL Ganda. (iv_zy)

Anda berada di : Monitoring GMHP Mulai Dilaksanakan KPU Nganjuk