KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Optimalisasi Layanan Informasi Publik “Sebaiknya Anda Tahu”

Telah Dibaca : 27 kali

KPU Nganjuk- Sebagai bentuk implementasi pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 1 Tahun 2015 tentang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum, PPID KPU Nganjuk berupaya meningkatkan standar layanan informasi yang dapat diakses oleh setiap pengguna Informasi Publik, dengan cepat, tepat waktu, biaya ringan, dan dengan cara sederhana.

Nantinya kalangan pengguna Informasi Publik baik dari LSM/Pers dan Masyarakat, berhak mendapatkan informasi publik dengan mengisi format yang sudah disediakan dengan ketentuan seperti melampirkan copy KTP serta legalitas media atau organisasi yang terdaftar, atau melalui surat elektronik PPID ( Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya ) yang merupakan sarana pelayanan online bagi publik untuk mengajukan permohonan informasi dan mengetahui status permohon informasi, serta dapat mengakses langsung ke website KPU Nganjuk.

Selain itu, optimalisasi website KPU Nganjuk (www.kpud-nganjukkab.go.id), dan beberapa media sosial seperti facebook, instagram dan twitter sebagai media publikasi informasi juga akan ditingkatkan. Hal senada juga diungkapkan Kurrotul A’yuni, Komisioner Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM, dalam rapat pleno hari ini Rabu (21/04/2021) yang dilaksanakan di ruang rapat KPU Nganjuk, dimana KPU Nganjuk akan melakukan koordinasi eksternal dengan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (bakohumas) Pemerintah Kabupaten Nganjuk dengan harapan kelancara arus informasi lintas instansi dan lembaga juga bisa lebih terintegrasi. “kita akan melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk secepatnya,” tegasnya. (artnoris)

Anda berada di : Optimalisasi Layanan Informasi Publik Sebaiknya Anda Tahu