KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Penyemprotan Desinfektan : Pastikan Tidak Ada Penyebaran Covid-19

Telah Dibaca : 44 kali

KPU Nganjuk-Penyemprotan desinfektan pada Jumat pagi (18/6/2021), untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk. hal ini rutin dilaksanakan untuk memastikan bahwa tidak ada virus Covid-19 di kantor KPU Kabupaten Nganjuk yang kemudian dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi seluruh pegawai KPU kabupaten Nganjuk dan juga pemohon informasi dari masyarakat luar yang dating ke kantor KPU kabupaten Nganjuk.

Satu per satu ruangan dilakukan penyemprotan mulai dari lobby, ruang pertemuan serta seluruh ruangan yang ada di kantor KPU Kabupaten Nganjuk. “Tujuannya untuk memastikan bahwa tidak ada virus Covid-19 di kantor KPU Nganjuk”, ungkap Jaswadi staf bagian umum sekretariat KPU kabupaten Nganjuk. Sebagai bentuk antisipasi awal pencegahan penyebaran virus Covid-19, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan di KPU kabupaten Nganjuk. “Ini langkah antisipasi yang kita lakukan karena memang seharusnya seperti itu”, tambahnya.

Penyemprotan akan terus dilakukan, diharapkan seluruh pegawai KPU kabupaten Nganjuk tidak kemudian abai dengan protokol kesehatan, meski sudah di lakukan penyemprotan, protokol kesehatan tetap harus dijaga dan dilaksanakan. Sehingga, tidak akan terjadi penyebaran atau cluster baru yang ada di lingkungan kantor KPU kabupaten Nganjuk. (run)


Anda berada di : Pastikan Tidak Ada Penyebaran Covid-19