KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pemanfaatan Media Sosial ala KPU Kabupaten Nganjuk

Telah Dibaca : 69 kali

KPU Nganjuk- Tidak dapat dipungkiri perkembangan teknologi menuntut kita untuk selalu update terhadap segala hal termasuk pemanfaatan media sosial. Media sosial di era teknologi saat ini menjadi sarana yang efektif dan efisien dalam menyampaikan informasi dan gagasan  kepada masyarakat luas.

 

Hal itu salah satu yang mendorong KPU Kabupaten Nganjuk mengajak seluruh keluarga besarnya (Komisioner, sekretaris, kasubbag, pejabat fungsional, dan seluruh staf) untuk aktif bersosial media secara bijak dan positif. Hal itu di tuangkan dalam Standar Operasional Prosedur (SOP) penerbitan berita website dan pemanfaatan akun media sosial KPU Kabupaten Nganjuk. "SOP ini bertujuan untuk membangunkan kredibilitas KPU melalui konsistensi dalam penyajian informasi yang positif kepada masyarakat". Tegas Kurrotul A'yuni ketua Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM dalam sosialiasi SOP penerbitan berita website dan pemanfaatan akun media sosial KPU Kabupaten Nganjuk pada rapat staf hari Rabu (10/03/2021).

Selanjutnya SOP penerbitan berita website dan pemanfaatan akun media sosial KPU Kabupaten Nganjuk Dituangkan dalam Keputusan Sekretaris KPU Kabupaten Nganjuk Nomor : 07/HK.03.2.Kpt/3518/Sek-Kab/III/2021 tentang Standar Operasional Prosedur Optimalisasi Website dan Media Sosial di Lingkungan KPU Kabupaten Nganjuk. Salah satu implikasi dari SK ini adalah seluruh komponen dalam KPU kabupaten Nganjuk harus memiliki aplikasi sosial media minimal facebook, instagram, dan twitter.  "Follow  akun resmi media sosial KPU Kabupaten Nganjuk, kemudian like dan beri komentar positif, " terang Kristanto, Ahli Muda Tata Kelola Pemilu menambahkan. Berikut Link Website dan akun medsos resmi KPU Kabupaten Nganjuk:

1.            Website

http://kpud-nganjukkab.go.id/

2.            E-PPID

https://nganjukkabppid.kpu.go.id/

3.            JDIH

https://jdih.kpu.go.id/jatim/nganjuk/

4.            Facebook

https://www.facebook.com/KPUNganjuk

5.            Twitter

https://twitter.com/kpu_nganjuk

6.            Instagram

https://www.instagram.com/nganjuk.kpu/

7.            Youtube

https://www.youtube.com/KPU Kabupaten Nganjuk

8.            Email

Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya

Anda berada di : Pemanfaatan Media Sosial KPU Kabupaten Nganjuk