KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pemberitahuan Calon Terpilih Anggota DPRD Nganjuk Diserahkan Hari ini

Telah Dibaca : 253 kali

KPU Nganjuk- bertempat di ruang rapat KPU Nganjuk, hari ini (25/7/2019) 10 orang pimpinan Partai Politik yang memperoleh kursi dalam Pemilihan Umum Tahun 2019, menerima surat pemberitahuan calon terpilih anggota DPRD Nganjuk hasil  Pemilu 2019, ini merupakan kegiatan lanjutan dari pelaksanaan rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya Pujiono, Ketua KPU Nganjuk menyampaikan bahwa pemberitahuan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dilakukan setelah ditetapkan oleh KPU Nganjuk, dan disampaikan secara tertulis kepada pengurus partai politik peserta Pemilu dengan tembusan kepada calon terpilih yang bersangkutan. “masing-masing partai politik akan menerima 2 berkas surat pemberitahuan, satu berkas sebagai arsip partai politik dan satu berkas untuk disampaikan kepada calon terpilih yang bersangkutan. Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan partai politik kepada calon terpilih yang akan dilantik sebagai anggota DPRD Nganjuk hasil Pemilu 2019,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, pimpinan partai politik mengisi tanda terima penyerahan surat pemberitahuan penetapan terpilih anggota DPRD Kabupaten Nomor : 179/HM.03.1-SD/3518/KPU-Kab/VII/2019, tanggal 23 bulan Juli tahun 2019. (artnoris)

Anda berada di : Pemberitahuan Calon Terpilih DPRD Nganjuk Diserahkan