KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Nganjuk Berikan Penghargaan kepada KPU Nganjuk

Telah Dibaca : 108 kali

KPU Nganjuk- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Nganjuk lakukan kegiatan Pengawasan Partisipatif yang dikemas melalui gelaran wayang kulit semalam suntuk. Dalam kesempatan ini, Bawaslu memberikan penghargaan kepada KPU Kabupaten Nganjuk atas peran serta dan kerjasama sebagai mitra kerja dalam pengawasan Pilkada 2018 dan Pileg Pilpres 2019, di lapangan Gambirejo, Warujayeng, Tanjunganom (8/11/2019).

Pada kesempatan itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Nganjuk Abdul Azis menyampaikan meskipun kegiatan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 sudah selesai dilaksanakan, “Bawaslu ingin lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat Kabupaten Nganjuk”. Sebagaimana kita ketahui, bahwa Bawaslu mempunyai tugas mengawasi penyelenggaraan Pemilu dalam rangka pencegahan dan penindakan pelanggaran untuk terwujudnya Pemilu yang demokratis. Sehingga Bawaslu terus melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya tentang keberadaan Bawaslu dan tugas-tugasnya.

Acara gelar budaya ini mendapat antusias dari seluruh lapisan masyarakat Tanjunganom, dengan memadati lapangan Gambirejo, masyarakat menikmati suguhan wayang kulit semalam suntuk yang ditampilkan, dengan dalang Ki Anom Dwijo Kangko, yang mengambil lakon Wiroto Parwo. (artnoris)

Anda berada di : Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Nganjuk