KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pengendalian Gratifikasi dan Benturan Kepentingan

Telah Dibaca : 139 kali

KPU Nganjuk- Upaya KPU Provinsi Jawa Timur (Jatim) dalam mengedukasi jajarannya dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi terus dilakukan. Kali ini KPU Jatim melakukan kegiatan Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi dan Benturan Kepentingan, yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom, serta disiarkan secara live melalui kanal youtube KPU Jatim pada hari ini Kamis (14/10/2021).

Dalam sambutannya Nanik Karsini, Sekretaris KPU Jatim, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “Ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan zona integritas dan agar seluruh satuan kerja KPU se Jatim, memahami pengendalian gratifikasi dan benturan kepentingan dalam menuju WBK dan WBBM,” tutur Nanik Karsini.

Sementara itu Choirul Anam, Ketua KPU Jatim, menekankan bahwa pelaksanaan kegiatan ini tidak dilaksanakan secara internal namun juga eksternal dengan menyiarkan secara live di channel youtube KPU Jatim. “Kegiatan ini sekaligus wujud deklarasi bahwa kita adalah institusi yang bebas korupsi, WBK dan WBBM, serta berintegritas,” tegasnya.

Dalam sosialisasi Pengendalian Gratifikasi dan Benturan Kepentingan ini, hadir sebagai narasumber Yulianto Saptoprasetyo dari KPK dan Nur Wakit Ali Yusrom dari Inspektorat KPU RI, dengan moderator Koordinator HTH KPU Jatim, Yulyani Dewi (artnoris)

Anda berada di : Pengendalian Gratifikasi dan Benturan Kepentingan