KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Peningkatan SDM sebagai Langkah Awal Persiapan Pemilu Serentak 2024

Telah Dibaca : 97 kali

KPU Nganjuk- Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu program yang terus digalakkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nganjuk kepada seluruh pegawai. Hal ini sejalan dengan visi KPU yakni terwujudnya SDM yang profesional dan berintegritas, yang mana saat ini KPU mengarah kepada pelaksanaan reformasi birokrasi.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Selasa, pukul 09.00 dan didalamnya ada 2 (dua) jenis materi yakni materi Skill dan Wawasan yang sudah dibuat dalam bentuk jadwal peningkatan SDM dengan pemateri yang sudah disiapkan. "Hal ini merupakan upaya kita untuk memberikan peningkatan skill dan pengetahuan tentang Pemilu dan Pemilihan kepada seluruh staf KPU Nganjuk", ucap Kurrotul A'yuni Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Nganjuk. "Diharapkan nantinya semua pegawai KPU Nganjuk memiliki skill yang mumpuni dan lebih memahami tentang Pemilu dan Pemilihan yang nantinya dapat menunjang kinerja KPU Nganjuk kedepannya", tambahnya

Untuk itu, peningkatan SDM menjadi sangat penting karena tantangan kedepan jauh lebih kompleks. Sebagai badan publik yang punya fungsi pelayanan di bidang kepemiluan, tentu harus mampu menyampaikan berbagai jenis informasi seperti data-data kepemiluan yang bermanfaat bagi masyarakat. (Run)

Anda berada di : Peningkatan SDM sebagai Langkah Awal Persiapan Pemilu Serentak 2024