KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pentingnya Pengembangan SDM yang Berkesinambungan

Telah Dibaca : 48 kali

KPU Nganjuk- Sebagai salah satu faktor yang sentral dalam suatu organisasi, keberadaan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas tentunya sangat dibutuhkan. Inilah salah satu bahasan dalam rapat pleno yang dilaksanakan oleh KPU Nganjuk, Senin (14/06/2021) di ruang rapat KPU Nganjuk.

Pengembangan SDM adalah upaya berkesinambungan meningkatkan mutu SDM yang dilakukan melalui pendidikan, pelatihan maupun pembinaan. Hal ini merupakan salah satu cara menghadapi beberapa tantangan, salah satunya adalah akan memasukinya masa purna bakti beberapa pejabat fungsional ahli muda di KPU Nganjuk.

Dalam rapat itu, Muchiyin Komisioner Divisi Perencanaan, Data dan Informasi menyampaikan bahwa sampai dengan pertengahan dan akhir tahun ini mungkin masih ada pejabat yang menangani pelaksanaan tugas-tugas baik di bagian data dan hukum. “Tetapi sebelum ada pengganti pejabat yang purna bakti, perlu adanya kesinambungan antara pejabat yang bersangkutan dan SDM yang akan melanjutkan dan melaksanakan tugas-tugasnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Pujiono selaku Ketua KPU Nganjuk menyampaikan bahwa terkait hal ini akan dibahas secara khusus terkait SDM, dan meminta kepada Plt. Sekretaris KPU Nganjuk menyikapi hal ini di internal sekretariat. (artnoris)

Anda berada di : Pentingnya Pengembangan SDM yang Berkesinambungan