KPU Kabupaten Nganjuk

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KPU Kabupaten Nganjuk adakan Percermatan Ulang RAB Pemilu 2024 Sesuai Arahan Rapim Banyuwangi

Telah Dibaca : 35 kali

KPU Nganjuk- KPU Kabupaten Nganjuk adakan kegiatan pembahasan ulang pencermatan RAB pemilu 2024 pada hari Jum’at (09/04/2021). Pembahasan ulang dilakukan pasca ketua dan sekretaris KPU Kabupaten mengikuti rapat pimpinan di Banyuwangi pada tanggal 6-8 April 2021 dengan KPU Kabupaten/kota se Jawa Timur. Bertempat di ruang rapat kantor KPU Kabupaten Nganjuk kegiatan ini diikuti oleh seluruh komisioner, sekretaris, kasubbag, dan pejabat fungsional KPU Kabupaten Nganjuk. Sebelumnya KPU Kabupaten Nganjuk telah melakukan Pleno hasil pencermatan RAB oleh masing-masing Divisi pada hari Senin (05/04/2021)

Salah satu tujuan dilakukan pembahasan ulang pencermatan RAB pemilu 2024 adalah untuk mempersiapkan pemilu 2024 agar berjalan dengan baik, untuk itu diperlukan koordinasi yang sangat intensif dan persiapan penganggaran yang memadai. Pencermatan RAB dimulai  penganggaran tahun 2021 sampai dengan selesainya pemilu yaitu tahun 2025. Yang mana KPU RI menginginkan masukan dari bawah terkait kebutuhan anggaran untuk pemilu serentak ini. Sehingga dibutuhkan pencermatan dan perbaikan-perbaikan lagi untuk meminimalisir kesalahan atau ketidak sesuaian anggaran dengan kegiatan yang akan dilaksanakan

Rapat  pembahasan ulang pencermatan RAB pemilu 2024 dipandu oleh Pujiono ketua KPU Kabupaten Nganjuk. Setelah ketua KPU Kabupaten Nganjuk menyampaikan arahan sesuai hasil rakor di banyuwangi dilanjutkan dengan pemaparan RAB dari masing – masing divisi sesuai  perkiraan kebutuhan anggaran pemilu tahun 2024. “Pembahasan RAB  bertujuan agar pemilu tahun 2024 berjalan lancar sesuai perencanaan.” Tegas Pujiono. (Win)

Anda berada di : Percermatan Ulang RAB Pemilu 2024 Sesuai Arahan Rapim Banyuwangi